Cara Menghindari Blog terindikasi Spam oleh Google

Spam adalah Kegiatan mengirimkan Pesan atau tautan sercara bertubi-tubi tanpa dikehendai oleh penerimnya. Blog spam atau terindikasi spam memang tidak disukai oleh Google, sehingga Blog spam jangan harap bertengger di halaman pertama,meskipun demikian tentu kita bisa menghindarinya
  1. Usahakan maksimal 4 postingan dalam 24 jam.
  2. Jangka waktu antara setiap postingan tidak terlalu berdekatan dan tidak bersamaan. Atau 1 postingan 1 hari, itu lebih baik.
  3. Biasanya blog diterapkan berhubungan langsung dengan media sosial Google Plus, dan menganjurkan agar setiap postingan kita selalu diarahkan ke Google Plus (kata lain postingan kita otomatis ter-up-date di sana). Apabila anda melakukan langkah no 1 dan 2 di atas, itu bukan masalah.
  4. Apabila Anda suka memposting banyak-banyak tanpa mengatur jam postingan (biasanya ini blog copas atau blog yang berisikan gambar yang tanda kutip) sebaiknya jangan hubungkan blog anda dengan google plus secara otomatis.
  5. Google lebih suka apabila blog yang anda posting selalu anda arahkan kepada pengunjung agar lebih berlama-lama di dalam blog anda. Maksudnya disini adalah usahakan link ke luar dari blog anda tidak lebih dari satu. Biasanya blog ini selalu menulis tentang affilate untuk menarik anggota baru. Contohnya: Ada tulisan Silahkan Klik Disini (diarahkan ke luar dari blog), sehingga blog anda ditinggalkan pengunjung. Oleh karena itu, link keluar jangan banyak-banyak.
  6. Bila anda suka copas tanpa usaha (meskipun copas juga usaha), janganlah anda mencopas langsung apa adanya seperti aslinya. Salinlah ulang dan usahakan bentuknya berbeda walau isinya sama.
  7. Usahakan konten blog anda sesuai dengan deskripsi blog anda.
Itulah Cara menghindari blog terindikasi spam oleh google
semoga bisa membantu

0 Response to "Cara Menghindari Blog terindikasi Spam oleh Google"

Posting Komentar